Thursday, October 17, 2013


Gambar baru untuk film Crossover tahun ini , "Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard: Fateful Sengoku MOVIE Battle" telah beredar secara online,  menunjukkan kepada kita aktor kamen rider lama kembali dan menjadi bintang tamu dalam film.

Hiroaki Iwanaga , yang sebelumnya memerankan Kamen Rider birth / DATE AKIRA dari Kamen Rider OOO , akan bergabung dengan Fateful movie battle berperan sebagai tokoh sejarah Nobunaga . Bergabung dengannya adalah Ranmaru bawahannya , dilengkapi dengan dua pistol

 Bagian Kamen Rider Gaim adalah tentang Kouta yang dilemparkan ke dimensi alternatif mirip dengan era Sengoku bersejarah, tapi Sengoku ditulis berbeda . Sama seperti Driver Sengoku , dengan戦 极bukannya biasa戦 国. Di sana mereka bertemu dengan berbagai Kamen Rider , yang dikenal sebagai gods warrior . Semua ini god warrior bekerja untuk tuannya . yang Berkuasa atas god warrior W adalah Hideyoshi , diperankan oleh Minehiro Kinomoto , bersama dengan selir (hikaru yamamoto) . Sementara Nobunaga memerintah god warrior OOO . Karena bukan era sejarah Sengoku , Nobunaga dan Ranmaru keduanya dilengkapi dengan senjata .


Sementara di bagian Wizard , Biro Keamanan Nasional menemukan fasilitas produksi Phantom buatan, Haruto mencoba untuk menemukan tempat peristirahatan bagi Koyomi . Rinko dan Kizaki menyelidiki fasilitas produksi phantom itu dan memnjadikan 3 mages Yuzuru , Mayu dan Masahiro sebagai pengawal . Ketika mereka menyelidiki mereka berhadapan dengan Koyomi , saat ia berubah menjadi Penyihir Putih . Tiba-tiba muncul beberapa Phantoms Carbuncle . Kousuke kehilangan kekuatannya sebagai BEAST , jadi siapa yang jadi  HYPER BEAST ! ?



Film ini juga akan menampilkan orga Phantom, Phantom yang makan Phantoms lain untuk menggunakan kekuatan mereka

sumber : HJU

0 comments:

Post a Comment