Tuesday, April 22, 2014


setelah sebelumnya scan gambar dari katalog mainan ressha sentai toqger kurang jelas, kini telah muncul versi jelasnya
Ressha Gattai Build Dai-Oh adalah mecha pribadi Toq 6 dan terbentuk dari dua Build Ressha. Salah satu kereta membentuk bagian atas dan satu di bagian bawah. Build Ressha kecil ini dilengkapi dengan sekop dan crane yang akan membentuk kepala robot.

Build Dai-Oh dapat digabungkan dengan Toq-Oh dan Diesel-Oh untuk membentuk chocho Toq Dai-Oh. Build Dai-Oh tebagi menkadi beberapa bagian dan membentuk armor baru untuk Chocho Toq Dai-Oh

ini akan dirilis juni


Robot khusus untuk film musim panas, Safari Ressha adalah singa-bertemakan kereta raksasa yang terdiri dari Singa, Elang, Panda, Alligator dan Cat Resshas.

dijadwalkan rilis juli






Super Sentai Ressha, dan sama seperti set sebelumnya, set berikutnya juga akan menempati porsi Red Ressha. Gokaiger (Juli), Goseiger (Juli), Shinkenger (Agustus) dan Go-Onger (Agustus).


Selain mecha baru, toQGer juga akan memiliki meriam tim baru yang disebut Dai Kaiten Cannon (Big rotative Cannon), itu adalah meriam yang mampu menembak beberapa Resshas satu demi satu dengan memutarkanya.

Serupa dengan Renketsu Bazooka, Dai Kaiten Cannon juga akan menembak kereta yang disebut Hyper Ressha. Item ini ditetapkan untuk rilis September.

sumber : Orendsrange

0 comments:

Post a Comment