Tuesday, August 12, 2014


Staf dan para pemeran serial Tokusatsu, Kamen Rider Gaim telah memperbaharui akun twitter dan blog mereka bahwa mereka telah mengakhiri proses syuting Kamen Rider Gaim hari ini, serta menyampaikan tentang beberapa pemikiran mereka.

Berikut beberapa isi tweet dan blog mereka :

Kobayashi Yutaka pemeran Kumon Kaito (Kamen Rider Baron)

Kami sudah selesai syuting Gaim hari ini. Kami butuh waktu satu tahun tapi kami sudah berhasil, aman tanpa cedera serius. Aku yakin itu semua karena dukungan yang kalian berikan pada kami! Terima kasih semua.

Tapi siaran Kamen Rider Gaim masih belum selesai, jadi masih ada banyak hal yang belum bisa kita bicarakan dulu. Aku merasa hebat hari ini, meskipun ini adalah hari terakhir syuting.

Takasugi Mahiro pemeran Kureshima Mitsuzane (Kamen Rider Ryugen)

Apa kabar? Mahiro disini.
Sekarang, kami telah menyelesaikan seluruh rangkaian syuting Kamen Rider Gaim hari ini. Satu tahun itu lama, tapi itu terasa singkat.

Ada banyak yang ingin kubicarakan, tapi itu masih harus menunggu hingga serialnya berakhir lol.
Kami masih memiliki beberapa ADR dan event yang tersisa, jadi aku akan terus bekerja keras.

Shida Yuumi pemeran Takatsukasa Mai (Hajimari no Onna)

Sekarang, serial Kamen Rider Gaim sudah selesai proses syutingnya!!! Aku sudah berusaha dengan keras hingga hari ini!! Terima kasih semua!

Aku mulai menangis lagi setelah melihat semua balasan... Berapa kali kau akan membuatku menangis?!!!
Tapi tapi tapi!!! Kami masih harus menayangkan serialnya di TV selama satu bulan lagi dan juga masih ada beberapa event tersisa ♡
Jangan sampai ketinggalan hingga akhir ya ♡

Natsuki Yui pemeran pelayan yang ada di kafe milik Bandou-san

Aku telah menyelesaikan peran Iyo! Aku melakukan yang terbaik dengan Bandou-san di kafe...? Sebenarnya aku bahkan tidak membantu apapun? lol
Terima kasih kepada semua staf dan para anggota pemeran serial ini ♡

Digitarou suradara perwakilan nitro+


Kamen Rider Gaim akhirnya berakhir. Semuanya berakhir begitu cepat, meskipun kami menghabiskan setengah tahun untuk persiapan dan satu tahun untuk proses syutingnya. Bahkan aku mulai menangis saat melihat para pemain milau menangis. Ini menjadi pengalaman yang sangat sulit, tapi indah. Saya sangat bersyukur saya bisa menjadi bagian dari serial ini. Untuk semua orang terima kasih atas kerja keras kalian!

Kamen Rider Gaim akan berakhir pada bulan September mendatang.

copas via : Konrez

0 comments:

Post a Comment