Wednesday, September 10, 2014

 

Beberapa bulan yang lalu, kita pernah mendapatkan informasi bahwa akan dibuat sebuah side story dari Kamen Rider Gaim, yang mengangkat kisah Kumon Kaito alias Kamen Rider Baron. Side story ini akan menceritakan tentang perjalanan hidup Kaito dari masa kecilnya hingga menjadi Kaito seperti sekarang (setidaknya sebelum dia berubah jadi overlord, hehehe). Saat ini detail dari side story tersebut sudah terkuak, kurang lebih ceritanya seperti dibawah ini ...


 
Ayah dari Kaito hanyalah satu-satunya tulang punggung keluarga Kaito, namun semenjak perusahaanya diambil alih oleh Yggdrasil, ayah Kaito mengalami kebangkrutan, sehingga memaksa kedua orang tuanya itu menitipkan Kaito ke panti asuhan karena kedua orang tuanya sudah tidak sanggup lagi untuk membesarkanya. Panti asuhan tempat Kaito berada dekat dengan kuil milik keluarga Mai, dan Mai-pun sering mengajak Kaito untuk bermain bersama, namun selalu ditolak karena malu, sehingga Kaito sering hanya duduk melihat Mai menari. Diceritakan bahwa Kaito selalu menolak tawaran adopsi, karena dia masih berhadap bahwa kedua orang tuanya akan menjemputnya ke panti asuhan, namun ternyata hal tersebut tidak pernah terjadi.


 
Di bangku SMA, Kaito pernah sekali menabrak Kouta, dan kemudian menganggap Kouta adalah seorang pengecut karena dia justru meminta maaf pada Kaito ketimbang mengajaknya berkelahi. Kemudian Kaito dikeluarkan dari sekolahnya dan membentuk sebuah dance team. Tujuanya membentuk dance team, adalah setelah dia mendengar bahwa kuil milik keluarga Mai telah dihancurkan oleh Yggdrasil, dan dengan membentuk dance team dianggap sebagai bentuk penghormatan untuk kuil dan keluarga Mai. 

Dance team Kaito pada awalnya hanya beraktivitas diluar area kota Zawame, hingga akhirnya Yggdrasil menyuap mereka untuk beraktivitas di area Zawame dengan Lockseed. Tim Baron adalah dance team pertama yang menggunakan Lockseed, dan tim pertama yang mereka kalahkan adalah Severe Beat. Zack, adalah anggota dari tim ini, hingga akhirnya dia bergabung dengan tim Baron usai timnya dikalahkan. Sedangkan Peko, dia adalah teman sekelas Mai, dan pernah diajak untuk bergabung dengan tim Gaim, namun dia menolak karena dia ingin bergabung dengan dance team terkuat, yaitu Tim Baron.

Copas dari : Rider48

0 comments:

Post a Comment