Saturday, October 20, 2012

Apakah Anda mengetahui bagaimana pola tidur yang benar ? Kalau belum mari kita mempelajari bagaimana tidur yang berkualitas.

tiDUR adalah kegiatan favorit setiap manusia. Buktinya? Setiap hari kita semua melakukannya kan? ^_^ Nah, karena itu, nahh yang satu ini teramat sangat penting untuk kalian ketahui, supaya tubuh kita semakin sehat, semakin panjang umur, semakin enak buat beraktifitas mencapai semua impiannya.. Iya apa IYA BANGET? ^_^
Sebuah penelitian selama belasan tahun di Jepang telah resmi di umumkan. Dengan hasil yang mengguncang dunia! Karena ini berkaitan dengan aktifitas tidur, hobi setiap orang yang selalu dilakukan setiap hari selain bernafas ^_^
Penelitian ini menyebutkan, ternyata tidur telentang amatlah sangat tidak dianjurkan! Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh ketua pelaksana penelitian tersebut, Prof. Dr. Fujimoto:
“Hasil penelitian kami terhadap ribuan pasien selama belasan tahun ini memang amat mengejutkan. Tapi kami benar-benar harus menyampaikannya bahwa tidur telentang bisa membahayakan kesehatan tubuh kita.”

Yang lebih detil lagi, penelitian mereka menunjukkan bahwa orang yang tidur telentang akan mengalami gangguan kesehatan sebagai berikut:
Gangguan pencernaan parah
Gangguan pernapasan
Yang paling parah, akan mengakibatkan kematian
Oleh karena itu, mulai detik ini dan seterusnya, Prof. Dr. Fujimoto mengatakan, “Hindari tidur telentang, sebab jangankan tidur telen tang.. TELEN MUR atau TELEN BAUT saja susahnya setengah mati, apalagi TELEN TANG… Kami sarankan, tidurnya TELEN LIUR saja ya”
…. #KemudianHening
uehehehehe ^_^ Serius amat..

good night