Friday, July 5, 2013

Entah kenapa di forum / di grup fb, banyak yang mengira kalau anime ini anime homoseksual, mungkin karena banyak cowok cowok berotot yang berwajah imut, pake celana renang yang ketat sehingga menonjol bagian itunya.. wkwkwkwk

Anime ini berkisah Haruka Nanase, seorang anak yang sangat senang dan selalu berendam dalam air, dan mencurahkannya dalam olahraga renang,  Sebelum lulus dari sekolah dasar, ia berpartisipasi dalam sebuah turnamen berenang bersama dengan sesama anggota klub renang, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah mencapai kemenangan, masing-masing dari mereka berpisah berpisah.

Namun saat SMA dia memutuskan untuk berhenti berenang karena memang tak ada klub renang di sekolahnya. Namun seorang teman lama [Nagisa Hazuki] masuk ke sekolah Haru terus membujuknya bahkan mereka mendatangi tempat berenang mereka semasa sekolah dulu. Tak di sangka di sana dia juga bertemu Rin Matsuoka, yang dulunya pergi ke australia untuk berlatih renang dan menantang Haru berenang, hal itulah yang membangkitkan obsesi Haru akan berenang.

Yang unik di anime ini adalah nama nama karakter cowoknya pake nama cewe sedangkan karakter cewe pakai nama cowo seperti Gou Matsuoka, adiknya Rin, bahkan dia pun tidak mau dipanggil Gou, mau nya di panggil kou Kou.

beberapa photo dari anime free episode 1





setidaknya masih ada yang bening disini


 



 















memang sulit menilai sebuah anime kalau masih episode pertama, tapi semoga ceritanya makin keren aja..


0 comments:

Post a Comment