Wednesday, August 14, 2013

Kyoto Animation mengumumkan anime berikutnya, Kyokai no Kanata. Anime ini  akan tayang oktober musim dingin ini



Cerita anime ini tentang Akihito Kanbara yang merupakan setengah manusia, setengah Yomu dan kebal terhadap luka, karena dia dapat sembuh dengan cepat. Suatu hari, Akihito bertemu siswa baru, Mirai Kuriyama, yang akan terjun dari atap sekolah. Mirai diasingkan karena kemampuannya untuk memanipulasi darah, yang merupakan hal unik bahkan diantara anggota bawah tanah. Kejadian-kejadian tidak menyenangkan mulai terkuak setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

Risa Taneda sebagai Mirai Kuriyama, pemeran utama wanita dari Kyokai no Kanata. Dia adalah enghuni bawah tanah yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi darah. Akan tetapi, kemampuan ini dianggap sesat bahkan oleh para penghuni bawah tanah, maka dari itu dia diasingkan. Dikarenakan beberapa kejadian di masa lalu, dia tidak akur dengan Yomu, karena itu dia tidak punya sumber penghasilan. Berkat hal ini, dia hidup dalam kemiskinan. Hobinya adalah memelihara pohon bonsai dan melihat blog-blog yang menyedihkan. Mirai adalah murid tahun pertama SMA.
KENN sebagai Akihito Kanbara, pemeran protagonis setengah iblis dalam cerita ini. Dikarenakan warisan langkanya, dia tidak bisa menjadi penghuni bawah tanah alias Yomu. Oleh karena itu dia merasa dikucilkan dari seluruh dunia, tetapi dia hidup dengan mencoba tidak perduli terhadap hal ini. Dia sangat suka kaca dan menyebut dirinya 'Meganest'. Dia adalah murid tahun kedua SMA dan anggota klub literatur.
Minori Chihara sebagai Mitsuki Nase, anak kedua dari Yomu terkenal, keluarga Nase. Dia dekat dengan Akihito agar bisa mengamatinya, tetapi faktanya dia sangat khawatir terhadap Akihito. Dia cukup dekat dengan Akihito dan merupakan siswi tahun kedua dan juga presiden klub literatur.

Tatsuhisa Suzuki sebagai Hirofumi Nase, anak tertua dari keluarga Nase dan kakak dari Mitsuki. Hirofumi dan Akihito terlibat sesuatu di masa lalu, tetapi kini mereka dekat dan selalu bercanda satu sama lain. Dia memiliki sifat big sister complex. Dikarenakan kuasanya sebagai Yomu, dia sangat sensitif terhadap dingin dan hampir selalu memakai selendang atau syal.Hirofumi adalah siswa thaun ketiga di SMA.

sumber : AAN , MAL , J POP ASIA
via  : ikbalds



0 comments:

Post a Comment