Sunday, September 29, 2013



Penulis asli Hajime Isayama mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan majalah olahraga Kakutogi Gong bahwa ia berencana untuk mengakhiri manga singeki no kyojin pada volume ke-20 . Isayama baru saja merilis volume 11 Agustus lalu dan Desember mendatang ini adalah volume 12 .

Selain itu , pada penayangan episode terakhir dari Serangan di Titan anime Sabtu lalu , staf menyatakan bahwa mereka memiliki niat dan keinginan untuk terus anime di masa depan , namun " hanya saja belum ada lampu hijau yang diberikan " .

dalam acara tersebut hadir sutradara Tetsuro Araki , produser Tetsuya Kinoshita , produsen animasi Tetsuya Nakatake , manga Editor Shinataro Kawakubo , dan aktor suara Yuuki Kaji ( Eren ) , Yui Ishikawa ( Mikasa ) , dan Marina Inoue ( Armin ) , dan Hajime Isayama sendiri ,

cerita ini seputar kehidupan Eren jeager , adik angkatnya Mikasa Ackerman , dan teman mereka Armin Arlert , yang hidup di dunia di mana sisa-sisa dari populasi manusia hidup di dalam kota yang dikelilingi tembok besar karena kemunculan raksasa , makhluk humanoid raksasa yang melahap manusia yang tampaknya tanpa alasan .

sumber : JEfusion

0 comments:

Post a Comment