Tuesday, September 10, 2013



 
promo pertama untuk anime adaptasi dari Yuji Terajima baseball manga , Ace Diamond telah dirilis.. Anime ini dipimpin oleh Ryota Ohsaka (Gatchaman Massa, Attack on Titan) sebagai pitcher Eijun Sawamura dan Takahiro Sakurai (Berserk, Code Geass) sebagai THW penangkap Kazuya Miyuki.



Penulis komikal Jepang, Terajima Yuji-sensei mengonfirmasikan manga terbarunya yang akan rilis dalam bentuk anime pada musim gugur tahun ini. Sebuah website resmi untuk anime yang berjudul 'Ace of Diamond' ini sudah terbentuk beserta akun Twitternya.

Dilansir dari J-pop Asia, informasi mengenai pemain dan mitra penyiaran 'Ace of Diamond' masih belum diungkapkan. Ceritanya mengisahkan pemuda bernama Sawamura Eijun, seorang pelempar bola bisbol (pitcher) yang bergabung ke dalam sebuah sekolah elit. Di sana, dia bertemu dengan penangkap bola (catcher) yang menakjubkan, Miyuki Kazuya.

Bersama dengan seluruh timnya yang baru, Sawamura berusaha untuk memenangkan Koshien Championship, turnamen bisbol nasional SMA se-Jepang melalui tekad dan kerja keras.

Terajima-sensei meluncurkan versi manga 'Ace of Diamond' di Weekly Shonen Magazine Kodansha pada 2006. Namun, animenya baru terealisasi sekarang. Versi manganya sendiri memiliki 35 volume. Manga ini juga memenangkan kategori Shonen ke-34 Kodansha Manga Award pada tahun 2010.

0 comments:

Post a Comment