Monday, October 28, 2013


scan gambar baru dari majalah jepang telah muncul secara online. yang menampilkan gambar dari film crossover tahun ini Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard: The Fateful Sengoku MOVIE Battle. legend rider lock seeds, musuhnya gaim dalam film dan warrior god gaim


Hadir dalam film adalah Legend rider lock seed, yang terdiri dari Kamen Rider OOO, Double, Wizard dan Fourze. Kamen Rider Baron memperoleh OOO Arms, Ryugen W Arms, Gaim Wizard arms, dan Zangetsu dengan Fourze Arms.






Terakhir, inilah gambar lain dari Kamen Rider warrior god Gaim yang menggunakan Blood Orange Lock seed. Dia akan menjadi rekan Gaim dalam alternatif Sengoku era, yang katanya akan disuarakan oleh Rikiya Koyama (Hajime no Ippo).


pada bagian gaim bercerita : zawane city sedang mengadakan battle  royal game untuk para rider. yang mengikuti battle game itu adalah kamen rider Gaim, Baron, Gridon, Ryugen, dan Kurokage. ketika sedang berlangsung pertandingan tiba tiba langit retak dan keluar monster. kemudian satu dari mereka menculik Mai. Mereka mengejar monster dan berakhir di periode alternatif Negara Perang. Di sini mereka bertemu Kamen Rider lainnya, yang di era ini di kenal sebagai "god warrior", yang meliputi rekan Gaim, para "god warrior Gaim."


Sumber : JEFusion

0 comments:

Post a Comment