Monday, October 28, 2013



Episode berikutnya Zyuden Sentai Kyoryuger, "Giga Gaburincho! The Silver Miracle",, akan menandai sebagai debut KyoryuSilver, yang ternyata adalah torin.

Torin berubah jadi KyoryuSilver menggunakan Giga Gabrevolver dan Beast Battery #10 Bragigas. Senjata utamanya adalah Feather Edge,




pada episode ini, Kyoryugers harus menemukan cara untuk mengalahkan Monster Debo yang menduduki bumi dan menghentikan evil Mad Torin . Torin percaya ada cara untuk menyelamatkan semua orang, dan itu adalah menemukan pasangan untuk Bragigas.



Sementara itu, gambar di atas menunjukkan tim finisher Seven Zyuden Victory Maximum Finish, sekarang dengan KyoryuSilver. Selain itu, ada sebuah finisher yang disebut "Trinity Strike Razor" yang akan digunakanKyoryuRed sementara KyoryuGreen dengan sikap bertarung. Apa ini maksudnya?




Gigant Kyoryuzin adalah kombinasi dari enam Zyudenryu: Gabutyra, Stegotchi, Dricera, Parasagun, Zakutor dan Bragigas.

selain itu sepuluh besar Zyudenryu bisa melakukan serangan yang sangat kuat yaitu :  "Cho Zyuden All Gigant Explosion!".

Terakhir, judul untuk episode November juga telah terungkap. Brave 37  "Revenge! The Phantom Deboth Army!", tayang 17 November , and Brave 38 berjudul "Love Touch ! The Most beautiful Zorima!", tayang 24 November

0 comments:

Post a Comment