Sunday, October 27, 2013



Yutaka Kobayashi, aktor untuk Kumon Kaito (Kamen Rider Baron), diwawancarai oleh Hyper Hobby dan mengungkapkan bahwa ia hampir menjadi Gokai Merah dan rahasia di balik ketidaksukaannya untuk pisang.

Hiper Hobby: Bagaimana perasaan Anda ketika Anda pertama kali peran ini? 
Yutaka Kobayashi: Aku tidak bisa percaya ketika saya mendapat peran ini. Aku terus berpikir, "Saya akhirnya menjadi Kamen rider!" Lalu aku melihat desain untuk Baron. Saya sangat skeptis, saya tidak pernah menggemari pisang. Takebe ada di sana ketika aku melihatnya, kami berbicara selama sekitar 20 menit jika saya akan baik-baik saja dengan Rider pisang. Saat itulah saya menyadari, hari itu akhirnya datang. Hari di mana saya harus mengatasi ketidak sukaan saya pada pisang. Jadi aku berusaha melakukan yang terbaik setiap harinya untuk mencoba menyukai pisang. Saya harap saya bisa memberi contoh yang baik untuk anak-anak, jangan pilih-pilih.

HH: Apakah Anda memiliki kesempatan untuk makan pisang di set?

YK: Tidak, belum. Hal pertama yang saya lakukan ketika saya mendapatkan script memeriksa apakah saya perlu makan pisang. Aku benar-benar takut hal itu akan segera terjadi. Saya tidak selalu membenci pisang. Saya berpartisipasi dalam maraton sekali, dan aku hanya makan pisang hari itu. Pada akhir hari itu, saya hanya merasa sangat sakit dan saya menyalahkan pisang. Sejak saat itu, saya baru berhenti makan pisang. Anak-anak mengenal saya sebagai manusia pisang, jadi saya harus berusaha di dalamnya.

HH: Siapa yang pertama kali anda kasih tau anda mendapat peran ini?
YK: yang pertama saya memberitahu orang tua saya. Mereka benar-benar bahagia untuk saya, bahwa saya berada di sebuah franchise besar. Aku tidak memberitahu kepada banyak orang, sebagian besar teman-teman saya mengetahui setelah konferensi pers pertama.
Teman-teman saya langsung memanggil saya ketika mengetahuinya , karena kita telah berbicara tentang ini sebelumnya. Aku mengatakan kepada mereka aku akan menjadi Kamen rider setelah saya menjadi seorang aktor. Kami semua sama-sama terkejut karna itu benar-benar terjadi.

HH: Mengapa Anda mengatakan Anda ingin menjadi kamen rider?
YK: Salah satu alasannya adalah saya mencintai Kamen Rider. Tapi lebih dari itu. Ini umumnya mengatakan bahwa Kamen Rider bisa membuka jalan dalam karir Anda untuk aktor baru. Aku ingin merebut kesempatan itu. Beberapa aktor terpanas saat ini, semua dimulai dengan Kamen Rider. Jadi saya pikir, mari kita menjadi kamen rider. Aku bahkan mendapat SIM untuk berkendara karena ini.

HH: Apakah benar bahwa Anda mengikuti audisi untuk Kaizoku Sentai Gokaiger?

YK: Ya, aku berada di sana sampai akhir. Tapi aku harus menolaknya karena pekerjaan lain yang saya miliki saat itu. Jadi, Ryota Ozawa mendapat peran ini dan jujur​​, saya pikir kita terlihat sangat mirip.




HH: Apa ada beberapa kesulitan dalam memerankan Kaito?
YK: Dia kebalikan dari saya. Aku benar-benar harus melupakan siapa saya dan menjadi orang lain. Aku tidak pernah bisa mengatakan hal-hal keren seperti yang dilakukannya dalam kehidupan nyata. Dia terus-menerus mencari kekuasaan dan sering datang sebagai orang brengsek. saat ia datang sebagai si brengsek yang tidak disukai, ini adalah kisah tumbuh dewasa. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana dia berubah.

HH: Apa kesan Anda dari Kamen Rider?
YK: Mereka pada dasarnya pahlawan keren. Aku dulu menonton sebagai anak-anak, dan aku benar-benar menyukai Ryuki. Yang cukup menarik, seperti Ryuki, Gaim juga memiliki beberapa Riders. Aku benar-benar senang mendengar itu. Baron juga didasarkan pada ksatria, seperti Ryuki juga, yang membuat saya melihat masa lalu pisangnya. Aku benar-benar bisa membayangkan anak-anak meletakkan pisang di telinga mereka dan berpura-pura menjadi Baron. Aku sudah melakukannya sendiri . (tertawa)

HH: Bagaimana bekerja dengan Eitoku, suit aktor?
YK: Senang sekali. Ada sudah banyak komunikasi terjadi. Kami berdua tahu bahwa Baron seharusnya tipe dingin. Kami sudah berusaha keras untuk mengkoordinasikan bersama-sama, sampai pada kesimpulan untuk menjaga hal-hal sederhana. henshin Baron berpose sangat sederhana, yang menambah sikap sombong.

HH: Terakhir, apa harapan Anda untuk karakter Anda?

YK: Aku benar-benar menantikan untuk melihat bagaimana dia berubah. Dia tidak benar-benar orang jahat, tapi mungkin dia mengatakan hal-hal yang kasar. Setelah Kouta, ia perlahan-lahan akan berubah. Mudah-mudahan anak-anak bisa tumbuh seperti yang dilakukannya.


maaf jika banyak kekurangan, anda bisa melihat translate inggisnya di HJU

0 comments:

Post a Comment