Tuesday, November 19, 2013


Namco Bandai Games mulai streaming tiga video gameplay untuk video game One Piece Unlimited World R untuk Nintendo 3DS pada hari Jumat. Video yang terfokus pada Battle Boss M. Caesar Clown, Enel, dan Crocodile.



Game ini menampilkan musuh familiar lainnya, seperti Edward Newgate, Akainu, Aokiji, Trafalgar Law, dan Hody Jones. Game ini juga menambahkan karakter asli yang dirancang oleh pencipta serialnya ‘Eiichiro Oda: The Pirates Nemesis Red (disuarakan oleh Masachika Ichimura), karakter rakun Pat (Tarako), dan Yadoya (Rumi Hiiragi)

Game ini akan memungkinkan hingga empat pemain untuk bermain bersama dan menjelajahi dunia One Piece. Pemain dapat memulai pencarian berbeda, dan permainan juga memungkinkan pemain untuk memancing ikan, menangkap serangga, berburu harta karun, dan bisa lebih untuk mengembangkan dan melatih karakter mereka.

Ganbarion sedang mengembangkan “multi action-adventure”. Permainan ini menginspirasi dua Nintendo 3DS XL colors variant: Luffy Red dan Chopper Pink. Game dan dua konsol 3DS XL akan dijual di Jepang pada 21 November. Copy pertama dari game ini akan mencakup kode download untuk kostum petualangan Luffy yang terbatas dari One Piece Film Strong World, serta pencarian Marineford dengan tambahan Ace sebagai karakter yang dapat dimainkan.