Thursday, November 7, 2013


Aniplex mengumumkan di Anime Festival Asia 2013 yaitu Sword Art Online: Extra Edition spesial akan streaming di seluruh dunia pada tanggal 1 Januari, sesaat setelah tayang Jepang.

Serial ini akan streaming di Crunchyroll dan Daisuki untuk Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan, saluran kabel Aniplus di Korea, pada LeTV situs streaming di Cina, dan di Wakanim di Perancis. Selain itu, Daisuki juga akan me-streaming khusus di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, negara-negara berbahasa Jerman, negara-negara berbahasa Italia, negara-negara berbahasa Rusia, India, dan Timur Tengah.

sedikit gambaran cerita dari aniplex "
     Kirito dan yang lain memutuskan untuk pergi ke bawah air dalam dunia ALO untuk melakukan pencarian demi mewujudkan keinginan Yui melihat ikan paus. saat mereka semua mempersiapkan diri untuk pergi melakukan pencarian, ternyata Leafa atau Suguha takut air. Jadi, Asuna dan anggota perempuan lainnya memutuskan untuk mengajarkan Suguha  berenang di kolam renang di dunia nyata. Sementara itu, Kirito bertemu seseorang ...

Anime spesial 2 jam sebagian ditulis oleh light novelis  Reki Kawahara dan Tomohiko Ito.

0 comments:

Post a Comment