Friday, December 20, 2013


Telah disebutkan dalam serial TV Kamen Rider Gaim bahwa sistem baru perlu untuk diuji. Kureshima bersikeras bahwa dia akan menjadi orang yang mencobanya terlebih dahulu. ini berarti Genesis Driver dan Energy Lock Seed sebentar lagi akan muncul di series


Berbeda dengan Sengoku driver , yang menggunakan pisau untuk  "memotong" "buah", Genesis Driver terlihat seperti "juicer" yang Mengekstrak "jus" dari Lock Seed. Yang pertama yang menggunakan ini adalah Takatora Kureshim yang menggunakan Melon Energy Lock Seed, ia kemudia berubah menjadi Kamen Rider Shin Zangetsu [Melon Energy arms].



Termasuk Kureshima, ada total empat Energi riders yang akan muncul,  Ryoma Sengoku, akan menggunakan Lemon Energy Lock Seed untuk berubah menjadi Kamen Rider Duke [Lemon Energy Arms]. dan Rider wanita , Youko Minato menggunakan Peach Energy Lock Seed untuk menjadi Kamen Rider Marika [Peach Energy Arms ]. 
 

Terakhir, yang menggunakan Cherry Energy Lock Seed, yang akan menjadi Kamen Rider Sigurd [Cherry Energi Arms] belum terungkap. Semua Riders Energy menggunakan Sonic Arrow sebagai senjata utama mereka.  



disini juga terungkap bahwa akan ada lebih dari 1 Armored rider Rider Kurogane. Dua tambahan Kurogane akan muncul dalam acara, dan mereka akan disebut Kurogane Trooper. mereka bertarung untuk mengalahkan tim Riders yang terkenal dan menargetkan Kouta dan Kaito.  


Dan akhirnya, foto terakhir hari - Kamen Rider Gaim Banana Arms. seperti kita semua tahu bagaimana kekuatan Kamen Rider Bravo (dengan semua pelatihan militer), jadi Kouta dan Kaito bekerja sama untuk mengalahkan dia.