Wednesday, December 11, 2013


Apa yang Anda tunggu akhirnya jadi kenyataan! Shonen Jump mengumumkan bahwa karakter dari JoJo’s Bizzare Adventure dan Jigoku Sensei Nube manga akan bergabung di video game crossover Playstation “J-Stars Victory Vs.”. Semua karakter tambahan baru bisa dimainkan.

Jonathan Joestar dan cucunya Joseph Joestar akan mewakili manga Hirohiko Araki Jojo Bizarre Adventure, sedangkan guru dengan tangan setan, Meisuke “Nube” Nueno, mewakili manga Jigoku Sensei Nube Sho Makura dan Takeshi Okano.

Dan untuk Theme Songnya game ini akan dibawakan oleh 3 musisi terkenal jepang yaitu Hironobu Kageyama, Akira Kushida, dan Hiroshi Kitadani dengan lagu yg berjudul "Fighting Star"

Dijuluki sebagai “ultimate Jump game”, itu akan menjadi tag-tim tempur 3D dan akan bisa dimainkan hingga empat pemain yang memerangi satu sama lain, untuk merayakan 45 tahun dari Shonen Jump! J-Stars Victory Vs. dijadwalkan akan dirilis 19 Maret 2014 untuk PlayStation 3 dan Vita, edisi terbatas (¥ 10.980 yen PS3/9980 Vita) dan edisi reguler (¥ 7.980 yen PS3/6980 Vita). Pre-order sekarang di CDJapan dan dapatkan bonus eksklusif!

Salinan pre-order game ini akan mencakup J-Stars Victory Book, sebuah artbook diisi dengan informasi dan visual dari Jump selama bertahun-tahun. Sebuah augmented-reality (AR) aplikasi gratis yang memungkinkan Anda melihat pahlawan Langsung di lingkungan Anda pada PS Vita juga akan disertakan.