Sunday, December 15, 2013


pekan lalu,  sebuah scan katalog mainan kamen rider gaim, mengungkapkan akan ada Form baru dan senjata baru DJ gun, sejak saat itu, gambar baru yang lebih jelas dan bagaimana fungsi senjata itu mulai bermunculan.

oh ya , rilisan minggu lalu mengungkapkan tipe baru dari Lock seed : Kachidoki Lock Seed , gambar baru ini menegaskan bahwa Kachidoki Lock Seed adalah kategori baru seed, ada spekulasi Kachidoki akan menjadi final formnya kamen rider gaim dan rumornya energy rider akan muncul di pertengahan seri.


DJ gun akan memiliki 2 mode dan fungsi, Pertama , DJ Gun mampu menjadi pedang, pedang ini dapat digabungkan dengan Musou Saber untuk membentuk sebuah pisau yang lebih besar sekitar 630mm .

dalam mode menembak DJ gun  memungkinkan gaim untuk menembakan laser yang berbeda beda , tinggal di puter puter aja kayaknya, hehe,  (liat gambar di atas!!),  dan tiap beralih ada suara yang menyertainya ..

mainan DJ Gun dan Kachidoki Lock Seed dijadwalkan dirilis pada akhir Maret tahun depan. Dengan tag harga masing masing 5500 dan ¥ 3.000.