Monday, January 27, 2014


Pada tanggal 26 Januari, 16 member senbatsu yang akan berpartisipasi di single ke-8 Nogizaka46 di umumkan di episode ‘Nogizakatte, Doko?‘. Single ke-8 [judul belum diketahui] Nogizaka46 ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 2 April 2014.

Sejak tahun 2013, Nogizaka46 selalu menampilkan center yang berbeda untuk setiap single mereka. Ikoma Rina menjadi center di single ke-5 ‘Kimi no Na ha Kibou‘. Shiraishi Mai menjadi center di single ke-6 ‘Girls Rule‘ dan member generasi kedua Hori Miona terpilih menjadi center untuk single ke-7 ‘Barrette‘.

Untuk single pertama di tahun 2014, diumumkan bahwa Nishino Nanase akan menjadi center untuk pertama kalinya. Setelah berita itu diumumkan, Nishino mengatakan, “Aku bukanlah tipe seorang center. Aku masih tidak percaya akan hal ini, tetapi  aku tahu bahwa center adalah seseorang yang melakukan yang terbaik pada orang-orang sekelilingnya. Aku akan memanfaatkan kesempatan ini dan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seperti itu“.

Kali ini, para member akan diatur sedemikian rupa sehingga akan ada 5 member pada baris pertama, 5 member di baris kedua dan 6 member di baris ketiga/belakang. Biasanya ada 7 atau 8 member di barisan depan, namun kali ini hanya ada 5 member [Go Fukujin].

Berikut line-up member Senbatsu untuk single ke-8 Nogizaka46 :

Baris Ketiga :
Kawamura Mahiro [kembali terpilih menjadi member Senbatsu], Kitano Hinako [Senbatsu pertama], Higuchi Hina [Senbatsu pertama], Akimoto Manatsu, Wada Maaya [Senbatsu pertama], Takayama Kazumi

Baris Kedua :
Sakurai Reika, Wakatsuki Yumi, Ikuta Erika, Matsumura Sayuri, Fukagawa Mai

Baris Pertama :
Hori Miona, Shiraishi Mai, Nishino Nanase [Center], Hashimoto Nanami, Ikoma Rina

Member generasi pertama Higuchi Hina dan Wada Maaya, serta member generasi kedua Kitano Hinako telah dipilih sebagai senbatsu untuk pertama kalinya. Selain itu, Kawamura Mahiro kembali terpilih menjadi senbatsu setelah sebelumnya ia juga terpilih menjadi senbatu di single pertama Nogizaka46  ‘Guru Guru Curtain‘.

sumber: tokyohive & todayidol

0 comments:

Post a Comment