Friday, January 31, 2014

 

teaser trailer pertama film live-action adaptaso dari  manga Kanae Hazuki Suki-tte Ii na yo (Say "I love you") telah di putar secara online . Film ini dibintangi Haruna Kawaguchi (Ouran Sekolah Tinggi Hosti Klub) dan Sota Fukushi (Kamen Rider Fourze).



Film ini tentang Mei Tachibana (diperankan oleh Haruna Kawaguchi), seorang gadis yang belum pernah berteman atau punya pacar dalam 16 tahun. Suatu hari, dia sengaja melukai Yamato Kurosawa (diperankan oleh Sota Fukushi), cowok paling populer di sekolah. Untuk beberapa alasan, Yamato menjadi tertarik pada Mei dan memulai persahabatan satu sisi dengan dia. Dia bahkan melindungi dia dari penguntit - dengan menciumnya.

film ini juga dibintangi Tomohiro Ichikawa (Silver Spoon), Rika Adachi (Ama-chan) sebagai Aiko Muto, Tasuku Nagase (Kamen Rider Wizard), Rima Nishizaki (High School Division Class C3), Ryosuke Yamamoto (2011 Hana-Kimi) , dan Arisa Yagi.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Asako Hyuga (Forgotten Dreams, Morisaki Shoten no Hibi). Film ini dijadwalkan untuk rilis musim panas 2014. 

0 comments:

Post a Comment