Wednesday, February 19, 2014


Takei Emi pemeran Kaoru Kamiya Live-action Rurouni Kenshin akan memiliki peran voice-acting pertamanya dalam film ke 22 crayon shin-chan : Eiga Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushu no Robo To-chan (Crayon Shin-chan the Movie: Fight! Robo-Dad's Counterattack).


Dalam film ini , Takei akan memainkan peran Dandanbara teruyo , seorang polisi wanita yang menyebabkan masalah di stasiun dengan keinginannya untuk menjadi seorang detektif .

selain Takei talent star Crocket juga menjadi pengisi suara untuk kedua kalinya dalam film Shin - chan , untuk karakter hakase Gamma , seorang ahli robotika terkenal didunia

Film terbaru Shin - chan bercerita tentanga ayahnya yang pergi ketempat PIJAT karena terkilir namun saat ia pulang ke rumah ia berubah menjadi robot , dilukiskan sebagai "dengan dengusan lebih kuat daripada kipas angin listrik" ! 

Takahashi Wataru unit director beberapa film shincan sebelumnya akan memimpin film ini , sedangkan skenario yang ditulis oleh Nakashima Kazuki ( Gurren Lagann , Bunuh la Bunuh ) . Pembukaan film ini dijadwalkan pada 19 April 2014.

sumber : ANN

0 comments:

Post a Comment