Monday, February 17, 2014


Toei telah mengungkapkan beberapa info plot & karakter TOEI HERO NEXT 4. TOEI HERO NEXT 4: "We are Bounty Hunter" terkait dengan Brave final Kyoryuger. Karakter adalah anggota dari sebuah Troupe yang merupakan alter-ego dari Kyoryugers.

Cerita ini terjadi pada Januari 2014 ketika dunia sedang diserang oleh deboss Army & diambang menuju kehancuran.

Yamato Kinjo (Nobuhara Udo / Kyoryu Biru) akan memainkan karakter utama dari film yang merupakan Seorang polisi yang bernama Aoki. (Catatan - "Ao" dalam nama-Nya berarti Biru). Dia ingin menyelesaikan minimal satu kasus sebelum dunia berakhir.

Atsushi Maruyama (Utsusemimaru / Kyoryu Emas) akan memainkan peran Direktur bernama Toshiaki Kanehara dari Troupe yang disebut "Gekidan Bazooka" (Catatan - The "Kane" pada namanya berarti emas). Dia memanggil teman sekelasnya Aoki ke Family Restaurant Tiger Boy (restoran dari Kyoryuger dimana Amy bekerja) untuk membantu dia menemukan seorang gadis.

Gadis ini adalah Rico Ando yang dimainkan oleh Yumi Sugimoto (Miu Sutou / Go-On Silver). Dia adalah tersangka dalam pembunuhan & bersembunyi di suatu tempat sejak 2013.  Hadiah 30 juta yen untuk kepalanya. Dia adalah salah satu pemain di Gekidan Bazooka. Karena dia Toshiaki memperoleh banyak uang.

0 comments:

Post a Comment