Sunday, February 16, 2014


kamen rider gaim semakin seru setelah Armored rider baru bergabung dalam battle. dan perjuangan mengungkap rahasia Yggdrasil masih terus berlanjut di episode 19 berjdudul The Secret Weapon Gift.


Kamen Rider Duke telah muncul. Kota berubah menjadi Gaim dan berhadapan dengan dia tapi gaim tidak mampu menandingi Duke dan tersingkir dari transformasi. Kaito datang dan berubah menjadi Baron namun ia dikalahkan juga. Duke menghilang setelah mengalahkan kouta dan kaito.

Setelah menyaksikan kekuatan luar biasa Duke, Kaito memutuskan untuk menyusup Yggdrasil. Kota bermaksud untuk pergi bersamanya tanpa diketahui Mai atau Mitsuzane, tetapi akhirnya mereka mengetahuinya.

tak ada pilihan lain, kota mengungkapkan rencananya untuk menyusup Yggdrasil. Kota berkata "Kita mungkin bisa mencari tahu apa yang terjadi pada Yuya jika kita mencapai laboratorium ...". 

Mitsuzane bereaksi terhadap kata-kata ini. karena dia mengetahui Kota berubah menjadi Gaim dan mengalahkan yuuya yang telah berubah jadi inves. Kota seharusnya tidak boleh mengetahui ini ...

Mitsuzane memutuskan untuk menjalankan rencananya sendiri.

English : Tokunet

0 comments:

Post a Comment