Sunday, March 2, 2014

Shi no Jikkyou Chuukei (死 の 実況 中継 劇場 版)
Death Blog (デス ブログ 劇場 版)
Mura Densetsu (杉 沢 村 伝 説 剧场版)
Nojo Ami, Nakada Kana dan Ito Nene dari Nogizaka46 akan membintangi 3 film horor yang akan dirilis berturut-turut di bioskop antara April dan Juni.

Nojo Ami akan tampil di film Shi no Jikkyou Chuukei (死 の 実況 中継 劇場 版) disutradarai oleh Jindo Masaaki. Nakada Kana akan bermain di Death Blog (デス ブログ 劇場 版) oleh sutradara yang sama. sedangkan Ito Nene akan menjadi Heroine dalam film Sugisawa Mura Densetsu (杉 沢 村 伝 説 剧场版) disutradarai oleh Yasutake Torii.

Nojo Ami, Nakada Kana, dan Ito Nene berkomentar pengalaman pertama mereka sebagai aktris.

"Saya berpikir bahwa penggemar akan melihat berbagai wajah dariku , hal tidak pernah aku tunjukan sampai sekarang, seperti menangis, berteriak ...", kata Nojo Ami.

"Saya tertarik dengan akting dan saya suka menonton film horor. Jadi saya benar-benar senang ketika saya membaca ceritanya ", berkomentar Kana Nakata

"Sebelum memulai syuting, sutradara merekomendasikan saya beberapa film horor. Saya akan senang jika Anda bisa menonton saya berakting untuk pertama kalinya ", kata Ito Nene.

sumber : jpopidol

0 comments:

Post a Comment