Wednesday, March 12, 2014


Telah di umumkan bahawa ayaka sasaki (A-rin) member momorio clover z menjadi salah satu pengisi suara dalam film "Saint Seiya Legend of Sanctuary" ini akan menjadi pengalaman pertama kalin A-rin sebagai Voice actress.

Dalam film ini, A-rin mengisi suara Athena (Saori Kido), yang merupakan tokoh utama.

berikut adalah komentar A-rin : 
 
"Saya sangat senang mendengar kabar bahwa saya dapat bagian dalam film ini! Ini adalah pengalaman pertama bagi saya untuk mengisi karakter suara, jadi itu sedikit sulit untuk membuat lip-sync berhasil.

Athena adalah seorang pemimpin yang cantik dan kuat, jadi aku sangat suka karakternya. Aku merasakan hubungan antara Knights dan Athena sama seperti hubungan penggemar Momoclo dan saya, jadi saya berharap penggemar Saint Seiya dan penggemar Momoclo akan menikmati film ini. Ayaka Revolution dimulai di sini, jadi nantikan Film ini!"

Film "Saint Seiya Legend of Sanctuary" adalah film full CG animation yang disutradarai oleh Keiichi Sato, yang akan dirilis pada 21 Juni 2014. film ini direncanakan untuk didistribusikan ke bioskop di seluruh dunia , dan dikirim ke festival film global.

0 comments:

Post a Comment