Sunday, April 6, 2014

 

belum ada pernyataan resmi, tapi beberapa sumber menunjukan kemungkinan Tayangan Kamen rider gaim tidak akan mendapatkan full episode (sekitar 48-50 episode) seperti tahun tahun sebelum nya , mungkin karena piala dunia.

Petunjuk pertama ditulis oleh Yumi Shida alias Mai Takatsukasa dalam seri. Di blog-nya, ia menunjukkan beberapa minggu yang lalu bahwa series telah selesai setengah jalan dan mereka telah memulai Final Arc.

Petunjuk kedua disampaikan oleh Gaku Matsuda, alias Zack / Kamen Rider Knuckle. Dalam akun Ameba (platform blog jepang ), dia menyebutkan  acara akan berakhir lebih awal , karena adanya Piala Dunia (dari 12 Juni-13 Juli).

Petunjuk lain adalah tanggal rilis dini dari film musim panas, pada biasanya film musim panas tayang pada bulan agustus. namun film gaim dan toQGer akan dirilis 19 Juli, hampir satu bulan lebih cepat dan tepat setelah Piala Dunia.

akan kah kamen rider gaim berakhir pada bulan juni,?
Meskipun bukti-bukti yang menunjukan pada kemungkinan gaim akan memiliki sekitar 30+ episode, tapi baik Toei atau TV Asahi belum mengkonfirmasi. .. jadi kita tunggu saja.!

sumber : TokuNet

3 comments:

  1. Aduh jangan sampai dipotong deh episodenya. Ceritanya bagus sih ;-(

    ReplyDelete
  2. Ya bagus dech dipercepat aja cerita Gaim,,, terlalu banyak Form ny tpi bentuknya hampir sama kyk Jinba Lemon, Cherry, Peach, lagian Kachidoki udah kluar biar jdi Form ultimate ny jngn d tambah lgi...

    ReplyDelete
  3. berarti kiwami arms bakalan keluar dalam waktu dekat ya

    ReplyDelete