Saturday, May 3, 2014


Kamen Rider Gaim Episode 29 : " King of Overlord "

tayang : 11 mei
penulis : Gen Urobuchi dari Nitroplus
sutradara : Takayuki Shibasaki

Kouta Kazuraba ( Kamen Rider Gaim ) tidak tahu bahwa Kamen Rider Shin Zangetsu yang menyerangnya sebenarnya Mitsuzane Kureshima ( Kamen Rider Ryugen ) . Ryoma Sengoku ( Kamen Rider Duke ) memanggil Kouta , MICCHI & Kaito Kumon ( Kamen Rider Baron ) ke Yggdrasill .


Sid ( Kamen Rider Sigurd ) mengkhianati korporasi dengan menghancurkan Crack Yggdrasill dengan menggunakan Lock Vehicle .

Jadi , Takatora yang Genesis Drivernya diambil oleh MICCHI kemudian diserang oleh Duke & Sigurd dan terluka parah di hutan Helheim sekarang tidak dapat kembali kecuali ia menemukan Crack atau dengan bantuan Armored rider .

Dalam Helhiem Forest , Takatora Bertemu king Overlord Roshuo yang mengatakan kepadanya bahwa ia keturunan dari peradaban yang disebut Femshinmu

Sementara itu Kouta berhenti menjadi Armored Rider setelah ia dikhianati oleh Kamen Rider Shin Zangetsu (MICCHI) dalam Episode 28. Ia mencari pekerjaan paruh waktu & akhirnya dia mendapat pekerjaan di Drupers (toko milik bando). Kaito (Kamen Rider Baron) mengatakan kepadanya bahwa dia ingin dia untuk membantu dalam Sengoku battle tapi MICCHI mengatakan kepadanya bahwa lebih baik untuk berhenti.

pada akhirnya Kouta memutuskan untuk bekerja sama dengan Kaito untuk mengalahkan Overlord.

sementara itu kamen rider sigurd bertarung melawan overlord, kita lihat saja apakah itu Pertempuran terakhir untuk Kamen Rider Sigurd atau tidak.??!!


2 comments: