Wednesday, May 28, 2014


Situs resmi Shueisha Shonen Jump mengumumkan pada hari ini 28 Mei bahwa manga  One Piece tidak akan muncul dalam edisi ke-28 (rilis 9 juni) dan 29 (16 Juni), karena penulis Eiichiro Oda harus melakukan operasi untuk menghilangkan amandel nya. One Piece dijadwalkan untuk kembali di edisi ke-30 majalah yang akan diterbitkan pada 23 Juni.

pesan  Eiichiro Oda
"Sejak setahun lalu, saya cenderung mendapatkan pembengkakan amandel dan ini membuatku lelah. Hal ini benar-benar mengganggu pekerjaan saya, jadi saya memutuskan untuk menghapus amandel dengan operasi ini. karna saya sudah menjalani operasi ini, saya akan meminta para dokter untuk memasang bazoka di pundak saya. Aku akan datang kembali dengan tubuh yang lebih kuat untuk menyelesaikan berbagai karya sesuai jadwal pada paruh terakhir tahun ini. Aku akan segera kembali, jadi silahkan datang dan bermain dengan saya lagi."

sumber : Crunchyroll

0 comments:

Post a Comment