Tuesday, July 1, 2014


Video promo dari V-Cinema Metal Hero akhirnya dirilis. Dalam trailer tersebut menampilkan bagaimana aksi dari new generation Sharivan dan Shaider. Pada V-Cinema ini akan kembali menghadirkan Bootleg dengan warna emas, space Seriff Estevan yang akan di mainkan oleh ryoma baba yang juga pernah memainkan ryuji iwasaki (Tokumei Sentai Go Buster).


V-Cinema ini akan menghadirkan Kai Hyuga sebagai new Space Sheriff Sharivan dan Shu Karasuma, new Space Sheriff Shaider. Riki Miura yang pernah memainkan Gou Fukami / Geki Violet (Jyuuken Sentai Gekiranger) akan kembali berperan sebagai Kai Hyuga.

Pada Space Sheriff Sharivan: Next Generation juga akan menghadirkan pemeran Sharivan terdahulu yaitu Hiroshi Watari sebagai Den Iga, Sharivan pertama yang tayang pada tahun 1983. Sedangkan untuk pemeran Space Sheriff Shaider: Next Generation akan diperankan kembali oleh Hiroaki Iwanaga (Kamen Rider Birth, R5 Rescue Force) sebagai Shu Karasuma sebagai new Shaider, sedangkan partnernya akan diperankan oleh Mayu Kawamoto.

Naomi Morinaga yang sudah pensiun dari dunia akting akan kembali memerankan Annie, partner dari original Shaider. Naomi Morinaga mengungkap dia cukup sedih karena partnernya Hiroshi Tsuburaya pemeran original Shaider tidak dapat bergabung dalam film ini karena telah meninggal tahun 2001 oleh kanker hati. Kedua film ini akan disutradarai oleh Koichi Sakamoto, Sharivan: Next Generation akan dirilis dalam bentuk Blu Ray/DVD pada 10 Oktober dan Shaider.

sumber : kotakgame

0 comments:

Post a Comment