Saturday, June 22, 2013

03:07

RYUUJI SAINEI, yang dikenal sebagai pemeran Banban / DekaRed di Tokusou Sentai Dekaranger, akan bergabung dengan Film Kamen Rider Wizardin Magic Land. Dia akan menjadi kapten Pengawal Kekaisaran, yang bisa berubah ke Kamen Rider Mage.

Sebuah tornado berwarna pelangi membawa Haruto dan teman-temannya ke "Magic Land", tempat di mana warga tidak pernah mengembangkan ilmu pengetahuan. Sebaliknya mereka menempatkan penelitian yang luas tentang sihir.... Tempat ini dilindungi oleh kata Imperial Pengawal.  

Meskipun semua orang bisa jadi  Kamen Rider Mage di tempat ini, ada perbedaan pada masing-masing pengguna. Kapten dan tentara tingkat tinggi dilengkapi dengan jubah merah di bahu kanan.

Prajurit biasa Pengawal Imperial hanya memiliki jubah kuning, sementara orang-orang biasa tidak memiliki jubah sama sekali. Selain itu, RideScraper, sapu yang bertindak sebagai transportasi di Magic Land, juga dapat digunakan sebagai senjata pribadi mereka.

Ketika Haruto tiba di Magic Land, ia bertemu seorang yatim piatu bernama Shiina. Shiina membantu di toko Wajima itu, vestige Halls, toko yang menjual Wizard Rings, bukan toko antik seperti di dunia nyata.

Selain itu, tiga Phantom kuat, Phoenix, Medusa dan Gremlin bergabung untuk mengalahkan Kamen Rider Wizard.

 
gimana serunya,, tunggu aja , wizard in magic land tayang perdana tanggal 3 agustus..

translate : Dari Jefusion

   

0 comments:

Post a Comment