Monday, July 1, 2013

 

dinding ada sejak lebih dari satu abad yang lalu. Manusia mulai punah di tangan para titan. Karena itu, manusia membuat dinding besar untuk melindungi benteng terakhir mereka. Tinggi dindingnya mencapai 50 meter. Puncak dindingnya dideretkan dengan meriam , yang dapat menembak titan yang mendekat.
Karena dindingnya terlalu panjang untuk seluruh jaraknya dijaga oleh manusia, masing-masing memiliki empat kota pada pinggirannya. Karena para titan menarik konsetrasi besar orang, mereka memfokuskan serangan mereka kepada kota-kota tersebut, dan pertahanan manusia dapat difokuskan disana. (Gak ngerti? sama! aku juga gak ngerti harus ngetranslatenya! 0v0/)
Tampaknya pada bagian dalam dinding mengandung banyak titan aktif. Namun tidak ada rincian yang diberikan, sudah disarankan bahwa dinding itu awalnya dibuat dengan para titan dengan menggunakan kemampuan pengerasan mereka, Yang mengetahui tentang titan yang ada di dalam dinding adalah Pastor Nick dan Historia.
Dinding dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Maria, Rose, dan Sina. Jarak antara dinding tidak jauh berbeda. Sekitar 100 km antara Maria dan Rose, 130 km antara Rose dan Sina, dan 250 km antara Sina dan pusat kota. 
 
 
DIDING MARIA
 
Dinding Maria dinding terluar kerajaan manusia. Seperti dinding lainnya, Wall Maria tingginya sekitar 50 meter.. Lima tahun yang lalu dinding itu dihancurkan oleh Colossal Titan setelah sekitar 100 tahun dalam perdamaian dan kemakmuran.

DINDING ROSE

Dinding rose adalah dinding terluar kedua setelah dinding maria, dinding ini di hancurkan oleh Colossal Titan 5 tahun setalah di hancurkannya diding maria, namun dinding ini telah ditutup kembali oleh batu besar dengan bantuan kekuatan titan Eren Jeager.. tapi di duga telah di hancurkan lagi oleh titan yang muncul di dalam dinding
 
 
DINDING SHINA

Dinding Sina adalah dinding terdalam melindungi kerajaan dimana raja dan warga sipil lainnya berada. Kota dalam Dinding Sina dilindungi oleh Polisi Militer bertugas di bawah raja. 

0 comments:

Post a Comment