Wednesday, August 28, 2013


informasi lebih lanjut tentang kamen rider baru, kamen rider gaim dengan dua secondary kamen rider, kamen rider balon dan ryugen..


itu adalah Kazuraba Kota yang sedang berubah jadi kamen rider gaim, pertama dia mengangkat LOCK SEED ke atas kepalanya, kemuadia lock seed itu di masukan kedalam sengoku driver, pisau akan memotong Lock seed untuk membuatnya terbuka.. kemudia terjadilah proses berubahnya,, proses berubahnya sedikit sama seperti DEN-O


Saat menggunakan Orange Arms, Gaim dapat mengakses Daidaimaru serta Saber Musou. Gaim sering menggunakan kedua senjata pada saat yang sama, dan Saber Musou dapat digunakan sebagai pedang atau senjata, menjadi senjata yang sangat efektif.





dengan mengkombinasikan kedua senjata tersebut.. Daidaimaru Naginata mode terbentuk, ketika Lock seed dimasukan maka penghabisan/finisher Naginata Musou Slicer akan aktif . pertama daidaimaru akan mengeluarkan api orange kepada musuh diikuti dengan finishing slice dari Musou Saber, dan mengiris musuh menjadi dua.


selanjutnya adalah saingan gaim, kamen rider balon.. kumon kaito menggunakan banana lock seed untuk berubah menjadi balon.. dia menggunakan banaspear senjata dengan ujung yang sangat tajam dan bisa menusuk musuh... dia bisa memanggil Rose attacker dengan menggunakan lock seed 



Rider ketiga adalah Kamen Rider Ryugen,  Kureshima Mitsuzane, adalah teman/sekutu Gaim . kekuatannya dari Grape lock Seed , mempunyai senjata Grape Ryuhou. Pistol yang bisa menembak peluru  berbentuk anngur.

sumber : HJU

0 comments:

Post a Comment