Monday, September 1, 2014


Informasi baru untuk gelombang pertama mainan Kamen Rider drive akhirnya telah terungkap! Gambar-gambar katalog baru adalah kesempatan pertama sejauh ini untuk meneliti rincian arsenal Kamen Rider Drive.
 
* DX drive Driver yang akan dirilis 2 Oktober harganya 7600 Yen. Driver dijual dengan 2 DX Shift car speed dan Max Flare. Shift car yang dimuat pada Bracelet Shift (dijual dengan Driver) dan dipindai untuk membuka berbagai lampu & suara di sabuk utama.



* The DX shift car Holder- add-on bagian untuk memegang 3 shift car juga akan dirilis 2 Oktober dan akan datang dengan DX funky Spike Shift car. Set ini akan dijual dengan harga 2.400 Yen.




* minggu kedua bulan Oktober adalah TK 01, action figure pertama berbasis gimmick untuk seri baru ini. 01 berisi Drive Type speed dan akan dikenakan biaya 3200 Yen.


* pertengan Oktober yang dirilis adalah DX Trideron, kendaraan pribadi Drives (mungkin) kompatibel dengan action figure seri. Trideron akan dijual dengan DX shiftcar Midnight shadow dengan harga 6800 Yen.

sumber : tokunation

0 comments:

Post a Comment