Saturday, August 10, 2013

 
Mantan anggota AKB48 Komori Mika telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari bisnis pertunjukan setelah kontrak dengan agensinya berakhir pada 20 Agustus.

Dalam sebuah entri blog milik Komori Mika yang berjudul:

"Untuk semua orang yang telah mendukung saya,"

Komori Mika memberitahukan bahwa dirinya akan berhenti dari bisnis pertunjukan, ia ingin menikmati kesendiriannya dengan lingkungan biasa tanpa ada lagi sorak sorai tepuk tangan penonton, ia juga meminta maaf dengan pengumumannya!

"Saya memutuskan untuk berhenti dari bisnis pertunjukan, maaf atas pengumuman yang sangat mendadak ini" 

"saya akan berhenti dari bisnis pertunjukan untuk waktu yang sangat lama dan Saya memutuskan untuk menetap sedikit dan melakukan yang terbaik dalam lingkungan yang berbeda dari dunia hiburan saat menghadapi diri saya yang baru"

"ini adalah keputusan yang saya buat sendiri, sehingga akan membuat saya bahagia jika Anda akan mengawasi saya dengan hangat"

Komori Mika bergabung bersama AKB48 sebagai anggota generasi ke-7 dan dia juga merupakan bagian dari sub-unit Watarirouka Hashiritai 7. Pada bulan Mei, ia mengumumkan kelulusanya dari kelompok karena ingin belajar di luar negeri. Dia mengakhiri kegiatannya setelah acara jabat tangan pada tgl 7 Juli.

Source: Oricon 
via : metairuka

0 comments:

Post a Comment