Tuesday, August 13, 2013

Situs resmi untuk proyek anime dari P.A. Works dan majalah bulanan Comic Dengeki Daioh dari ASCII Media Works, 'Nagi no Asukara', menayangkan video promo serial tersebut pada hari Senin. Penyanyi Ray [To Love-Ru -Trouble- Darkness, Waiting in The Summer] menyanyikan lagu 'Nagi' yang digunakan dalam video promo ini.

Toshiya Shinohara [Black Butler, The Book of Bantorra) sebagai sutradaranya dan script diawasi oleh Mari Okada [Black Butler, The Book of Bantorra, Anohana, Hana-Saku Iroha). Buriki [Haganai, Ground Control to Psychoelectric Girl] berperan sebagai desainer karakter anime ini.

Kana Hanazawa dan Natsuki Hanae adalah bintang utama serial ini. Hanazawa akan memerankan Manaka Mukaido, siswi SMP yang bimbang dan mudah menangis. Hanae akan memerankan Hikari Sakishima, teman Manaka sejak kecil. Pemeran lainnya adalah Kaito Ishikawa, Ryota Ohsaka, Ai Kayano, Mikako Komatsu, dan Kaori Ishihara.

Webiste resminya juga mengatakan bahwa serial tersebut akan tayang perdana di Tokyo MX dan saluran lainnya pada 3 Oktober 2013 mendatang.

Web official : http://nagiasu.jp/
sumber : AAN
via : aki di kamar otaku indonesia

0 comments:

Post a Comment