Tuesday, November 5, 2013

 
judul untuk single ke 34 AKB48 Telah di umumkan, single yang rilis desember ini , akan menampilkan para pemenang dari 2013 Janken Tournament , dengan Jurina Matsui sebagai center .

dan judulnya adalah : “Suzukake no Ki no Michi de 'Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru' to Itteshimattara Bokutachi no Kankei wa Dou Kawatteshimaunoka, Bokunari ni Nannichi ka Kangaeta Ue deno Yaya Kihazukashii Ketsuron no youna Mono” (鈴懸(すずかけ)の木の道で「君の微笑みを夢に見る」と言ってしまったら僕たちの関係はどう変わってしまうのか、僕なりに何日か考えた上でのやや気恥ずかしい結論のようなもの, lit. "Little embarrassing conclusion kind of thing I came up with after several days of consideration how our relationship would change if I tell you 'I see your smile in my dream' on the road of Platanus.")


Produser Yasushi Akimoto menjelaskan panjang judul lagu itu, "Itu karena aku merasa "sesuatu" yang saya tidak bisa digambarkan dengan satu kata', ketika saya sedang membuat lagu sambil membayangkan para anggota Senbatsu Janken. "sesuatu" itu bisa menjadi gemerlapnya gadis-gadis muda itu , atau kemisteriusan mereka, atau mungkin kesungguhan para gadis berjalan dengan upaya penuh terhadap mimpi sebagai seluruh kelompok AKB. Saya membuat judul seolah-olah saya hanya menulis suatu hal. "

Janken Queen dan center Jurina Matsui berkomentar, "Saya terkejut karena itu judul terpanjang yang pernah ada bahkan di seluruh grup, tetapi akan judul ini akan  menjadi topik hangat yang menyenangkan. Saya ingin bicara dengan para penggemar tentang judul di acara jabat tangan. "

single ke-34 AKB48 akan tersedia dalam empat jenis yang berbeda, masing-masing berharga  ¥ 1.600, dan akan dirilis pada 11 Desember. Pre-order sekarang di CDJapan dan dapatkan foto eksklusif sebagai bonus!

0 comments:

Post a Comment