Thursday, April 10, 2014


Episode 25
kerja sama terkuat Gridon dan Bravo

Meskipun ia bekerja dengan Pierre di Charmant, Jono'uchi kehilangan keinginan untuk melakukan apa-apa. Marah tentang hal itu, Pierre menendang dia keluar.

Sagara akhirnya memutuskan untuk berhadapan rekan kerja lamanya di Yggdrasill dan menjeskan tentang peran hutan Helheim dan makhluk evolusi, sementara overlods berencana mengontrol buah buahan dengan kekuatan misterius.

-episode 26

Mai tahu bahwa Kota menyembunyikan sesuatu dan mulai menanyainya. Kota mengakui kebenaran tentang Yuya serta invasi dari hutan. Mai memutuskan untuk mengungkapkan segala sesuatu untuk dunia. Tapi Micchy mengetahui bahwa Kota menceritakan semuanya (dan dengan demikian menempatkan Mai dalam bahaya) , dia menjadi marah ...


-episode 27

Mengetahui bahwa manusia akan dihancurkan, Takatora menawarkan dirinya sebagai subjek tes untuk Proyek Arc (projek untuk memproduksi massal Sengoku Drivers untuk menyelamatkan orang-orang dari invasi Helheim). Dia diam-diam menderita dari fakta bahwa ia tidak dapat memproduksi cukup banyak untuk menyelamatkan seluruh planet.

Sementara itu, Kota menemukan Pierre hilang di hutan ...


0 comments:

Post a Comment