Tuesday, May 20, 2014

Cerita Ultraman Ginga S

dahulu kala pada zaman kuno ada sebuah batu misteri yang disebut "Victorium". Batu itu dikatakan dapat mengubah orang menjadi raksasa bernama Ultraman Victory yang dapat melakukan perjalanan ke luar angkasa. Tapi hanya orang-orang terpilih saja yang bisa mendapatkannya.

Dua tahun setelah Pertempuran Ultraman Ginga dengan Dark Rugiel, muncul musuh baru di bumi. Dia disebut Chiburu seijin Exceler. Dia mencoba untuk mendapatkan batu yang disebut Victorium. Dia memiliki agen yang disebut Android Zero One.

Kali ini pertempuran antara tiga ras - Manusia, Orang Underground (Victorium) & Chiburu seijin Exceler.

Berikut ini adalah gambar Ultraman Ginga Storium

Dalam bentuk ini ia dapat menggunakan kekuatan dari Enam Ultra brother - Ultraman, Zoffy, Ultraseven, Ultraman Jack, Ultraman Ace, Ultraman Taro. jika anda memperhatikan bahwa suit ginga S dirancang agak Mirip dengan Ultraman Taro, bagian dada dan kepala. Dia bisa berubah menjadi bentuk ini dengan menggunakan Storium Brace yang diberikan oleh Taro.

UPG


Kali ini akan ada Tim Angkatan Pertahanan di Ultraman Ginga S. Tim ini disebut UPG.

Anggota Tim
Hikaru Raidou (Ultraman Ginga) - Takuya Negishi
Tomoya Ichijouji - Takuya Kusakawa
Yoshiaki Jinno (Kapten) - Ryuichi Ohura
Arisa Sugita - Yukari Taki
Gouki Matsumoto - Takahiro Kato

  
Ryuichi Ohura akan bermain Yoshiaki Jinno yang merupakan Kapten Tim UPG. Ia suka Houseplants & Herbal Tea. Dia memiliki emosi bagi orang lain dalam keadaan darurat apapun. Ryuichi Ohura sebelumnya bermain Nobuhiko Tsukikage / Shadowmoon di Kamen Rider Decade: All Rider Vs Dai​​-Shocker & Tori / Anhel seijin di Ultraman Mebius Episode 23 Dia juga muncul di GARO:. Yami wo terasu Mono Episode 10 sebagai Masaomi Tsubo

Yukari Taki akan memainkan peran anggota UPG Arisa Sugita. Dia adalah satu-satunya anggota perempuan di UPG. Dia adalah pemimpin dalam Pertempuran.

Yukari Taki sebelumnya Memerankan Aoi Katsuragi di Kamen Rider W Returns: Kamen Rider Accel yang disutradarai oleh Koichi Sakamoto. Dia juga memerankan Itsuki Kawai di Uchu Keiji Gavan THE MOVIE.

Takahiro Katou akan memainkan peran Gouki Matsumoto yang merupakan salah satu anggota dari UPG. perannya sama seperti Arisa. Dia memiliki sabuk hitam dalam Karate. Dia telah melatih tubuh, suka tertawa riang. Ia mengungkapkan semua informasi ketika dia mabuk.

Takahiro Katou sebelumnya bermain sebagai Gou di Shogeki Gouraigan!


Hikaru Raidou (Takuya Negishi) / Ultraman Ginga akan dikirim ke dalam misi oleh UPG untuk mencari Chiburu seijin yang telah mendarat di bumi. ketika sedang mencari Chiburu seijin, Hikaru menemukan kota kuno Victorium dekat Bukit.

Tomoya Ichijouji (Takuya Kusakawa dari Bullet Train) masih menggunakan GunPad yang digunakan untuk mengontrol Jean-Nine. Dalam Ultraman Ginga S, ia bertugas meneliti batu Misterius "Victorium" dalam bukunya "Ichijouji Lab". Penelitiannya ini disponsori oleh UPG.

VICTORIAN


Orang-orang bawah tanah yang disebut Victorian akan muncul di Ultraman Ginga S. Ini adalah keturunan dari orang-orang yang disegel batu Victorium menggunakan Victory Lancer. Mereka memiliki kekuatan khusus yang disebut Shepardon.

Anggota Keluarga Victorian
Shou (Ultraman Victory) - Kyotaka Uji
Ratu Kisara - Mirai Yamamoto
Sakuya - Rina Koike
Repi - Hinata Yamada
Kamushin - Yosuke Saito

Karakter Ultraman Victory akan diperankan oleh Kiyotaka Uji, sebelumnya Uji juga pernah berperan dalam serial tokusatsu lainnya sebagai Unicorn Zodiarts di serial Kamen Rider Fourze yang tayang pada tahun 2012 lalu.

Rina Koike akan memainkan peran Victorian disebut Sakuya. Dia adalah gadis yang menjaga Victorian Kuil. Dia menganggap Shou (Ultraman Victory) yang adalah teman masa kecilnya sebagai kakaknya. Dia diangkat oleh Ratu Kisara.

Rina Koike sebelumnya pernah bermain Sailor Moon sebagai Aktris anak. Dia juga bermain sebagai Nomura Shizuka di Kamen Rider Kiva.


Aktor cilik Hinata Yamada akan memainkan Victorian bernama Repi. Dia adalah adik dari Sakuya. Dia memiliki minat yang kuat dalam dunia manusia karena ia dibesarkan di dunia bawah tanah yang tanpa siang dan malam. Dia rindu untuk melihat Blue Sky & Starry Night Sky.

Dia sebelumnya bermain sebagai Shou Sakai di Kamen Rider Wisazd Episode 45.


Yosuke Saito akan memainkan Victorian bernama Kamushin. Dia ajudan Ratu Kisara. Yosuke Saito sebelumnya bermain Investigator bernama Siki di Ultraman Mebius, Wakil Kepala Sekolah di Kamen Rider THE NEXT, Akaza di GARO ~ Red Requiem ~

Mirai Yamamoto akan memainkan Victorian Ratu Kisara. Dia adalah ibu dari Shou (Ultraman Victory) & ibu angkat dari Sakuya & Repi. Ketika Victorium Batu dicuri dia memilih Shou untuk membawa kembali batu itu dengan memberinya Lancer Victory.


Moga Mogami akan bermain Android One Zero Ultraman Ginga S. Dia adalah agen yang dikirim oleh Chiburu seijin Exceler dari bulan untuk mendapatkan batu Victorium .

Moga Mogami adalah anggota dari grup idola Dempagumi.inc. Mungkin dempagumi.inc akan melakukan lagu penutup Ultraman Ginga S.

Ultraman Ginga S dijadwalkan akan mulai tayang di stasiun TV Tokyo mulai tanggal 15 Juli hingga 2 September, sedangkan season keduanya akan tayang pada tanggal 4 November hingga 23 Desember. Mengikuti pola tayang dari serial sebelumnya, masing-masing season seri ini akan terdiri dari 8 episode. 

Sumber : NihonHero

6 comments: