Thursday, July 10, 2014


Bandai Namco Games mengembangkan sebuah game baru yang berdasarkan pada crossover franchise yang dibintangi Kamen Rider, Ultraman, dan Gundam series. Game ini disebut Super Hero Generations, dan akan dirilis untuk PS3 dan PSVita.


Simulasi game RPG ini juga sedang dikembangkan oleh Tom Create, studio yang sama yang menangani game SD Gundam G Generation selama 16 tahun. Dalam game, pemain akan mengendalikan tiga pemain (masing-masing satu dari tiga waralaba) untuk melawan "great evil" yang berencana untuk menghancurkan dunia.

 
Akan ada 18 karakter yang bisa dimainkan, dibagi menjadi 6 Heroes dari tiga waralaba. Pertama adalah dari Kamen Rider Series: Kamen Rider WIzard, Kamen Rider Fourze, Kamen Rider OOO, Kamen Rider Double, Kamen Rider Den-O dan Kamen Rider Black RX.


Untuk seri Gundam, karakter yang dimainkan adalah: Unicorn Gundam, Nu Gundam, Gundam F91, Freedom Gundam, Gundam 00 Raiser, dan Gundam AGE-2.


Terakhir, karakter dari Ultraman adalah: Ultraman Ginga (debut pertamanya dalam game), Ultraman Zero Ultraman Mebius, Ultraman Tiga, Ultraseven, dan Ultraman.

Sejauh ini hanya Ultraman Ginga akan disuarakan oleh aktor aslinya, Takuya Negishi. game di jadwalkan untuk rilis 23 Oktober dengan harga ¥ 6.640 untuk PS Vita dan ¥ 7.600 untuk PS3. Selain itu, edisi suara khusus juga akan dirilis. Versi PS Vita  dengan harga ¥ 9.500 sedangkan versi PS3 dengan harga ¥ 10.450.

sumber : Herotaku

0 comments:

Post a Comment