Tuesday, July 29, 2014


kamen rider gaim bulan agustus akan menampilkan beberapa perubahan besar bagi Mitsuzane Kureshima dengan mendapatkan Form / Arms baru.


untuk beberapa alasan , michy tidak menggunakan Genesis driver dan Melon Energy Lockseed untuk berubah menjadi kamen rider zangetsu shin. Sebaliknya dia menggunakan Sengoku Drivernya untuk berubah menjadi Kamen Rider Ryugen Yomotsuheguri Arms. Nama itu berasal dari teks Jepang kuno. "Yomotsuheguri" berarti makanan yang hanya bisa dimakan oleh orang mati dan memakan itu.


dia menggunakan L.S. Yami Lockseed untuk berubah menjadi Ryugen Ultimate evil Form. dalam bentuk ini ryugen memiliki elemen warna merah dan hijau dan elemen dari Budou Arms dan Kiwi Arms. Selain BuDou Ryuhou dan Kiwi Gekirin, dia juga bisa memegang senjata yang digunakan oleh Overlord.


Form ini memiliki kekuatan yang sangat kuat dan bisa menandingi kamen rider kiwami arms, namun ada beberapa efek dari kekuatan baru ini, yaitu menguras energi kehidupan dan menyebabkan penderitaan bagi penggunanya.

0 comments:

Post a Comment