Thursday, August 29, 2013


Viz Media mengumumkan pada panel Shonen Jump mingguan di Japan Expo bahwa mereka akan menerbitkan one-shot One Piece Strong World karya Eiichiro Oda. Chapter ini sejatinya didistribusikan sebagai bonus bagi mereka yang menonton film 'One Piece Film Strong World' di bioskop Jepang pada 2009 silam.

Manga ini menggambarkan dunia One Piece pada 20 tahun yang lalu, sebagaimana Viz Media menjelaskannya di iklannya sebagai berikut: " Cari tahu bagaimana dunia One Piece terlihat 20 tahun yang lalu di chapter bonus ini! Gol D. Roger, Whitebeard dan banyak lagi legenda lainnya bertarung di periode sebelum Luffy lahir! Sementara itu, di serial saat ini, apa yang terjadi ketika perang besar-besaran terjadi di coliseum? "

Film anime ke-10 yang berdasarkan manga One Piece karya Eiichiro Oda ini dibuka di Jepang pada Desember 2009. Oda sendiri mengawasi produksi film ini. Film ini menayangkan bajak lau Topi Jerami kembali ke East Blue dan bertarung melawan bajak laut Shiki yang menculik Nami.

Funimation memperoleh hak video film tersebut tahun lalu. Dubbing berbahasa Inggris akan tayang perdana di Anime Weekend Atlanta pada 27-29 September 2013.

Manga tersebut akan tayang perdana di edisi selanjutnya Shonen Jump pada 2 September 2013.

sumber : ANN

0 comments:

Post a Comment