Thursday, August 29, 2013



Mai Takatsuka diperankan oleh Yuumi Shida., gadis berumur 17 tahun yang bertujuan menjadi pro dancer. Ia adalah anggota Team Gaim dan teman masa kecil Kouta. Ia adalah gadis yang gigih, dan selalu memperhatikan anggota tim. Ia sangat kompetitif dengan Kouta, tetapi sebenarnya ia suka dengan Kouta karena Kouta melindunginya ketika mereka masih kecil.


Akira Katsuraba diperankan oleh Rika Izumi. Dia adalah kakak dari Kota Katsuraba & dia adalah OL dari Yugudrasil Corporation. Dia pernah bermain sebgai Sailor Mercury di pretty Guardian Sailor Moon.



Kiyojirou Bandou diperankan oleh Yuge Tomohisa. Dia adalah Master dari Buah Parlor "Dol Paz". Tidak ada yang mampu menyalin resep Parfait nya. Dia sebelumnya bermain sebagai Goro Yura (Zolda di Episode Terakhir) di Ryuki & Masato Mishima (Bee The) Kabuto. 


Takatora Kureshima diperankan, lelaki berumur 26 tahun yang berubah menjadi Kamen Rider Zangetsu. Ia adalah kakak Mitsuzane (Kamen rider ryugen), dan memegang posisi penting di Yggdrasil Corporation. Ia adalah realis berkepala dingin yang akan menggunakan cara apa pun demi mencapai tujuannya. Meski begitu, ia sangat baik kepada keluarganya. Dia sebelumnya bermain sebagai Juran di Garo ~ ~ MAKAISENKI & seorang Pachinko Pemain yang tersedot ke mesin dengan Chiharu di Epilog Kamen Rider NEXT



DJ Sagara dimainkan oleh Tomomitsu Yamaguchi. Dia memiliki acara pirate Radio Show. Dia seperti Penari "Beat" Riders (Shuhei Naruse). Dia telah menyaksikan keberadaan Inbes.



Lock Dealer Sid dimainkan oleh Kazuki Namioka. Dia sebelumnya bermain sebagai Shirou Kamino (Demon knight) di Genseishin Justirisers. Dia mendistribusikan Lock seed kepada anak-anak muda. Identitasnya adalah sebuah misteri. 

0 comments:

Post a Comment