Friday, September 13, 2013

Setelah lama menanti dan mencari kepastian, wujud terbaru Bima: Satria Garuda terkuak melalui action figure terbarunya yang dipajang di booth resminya pada event AFAID (Anime Festival Asia Indonesia) 2013. Fans sendiri dapat menebak jika menilik dari tren seri Kamen Rider yang merupakan salah satu basis karakter Bima. Tidaklah mengejutkan jika sang Satria Garuda akan memiliki wujud baru (Super Form) selain wujud biasa (Default Form) yang ada saat ini.


Terungkap sudah wujud baru Bima: Satria Garuda berikutnya adalah Bima God Helios Form. Wujud paling gress dari Bima ini merupakan perpaduan antara dirinya dengan God Helios yang berbentuk burung rajawali besar berwarna biru. Berbeda dengan Helios yang tampil sebagai pedang kembar dengan dua bilah mata pedang berwarna biru dan merah, God Helios hanya berbentuk sebuah burung raksasa yang tidak hanya dapat membantu Bima melawan musuh. Ia juga dapat menyatu dengan wujud lain Ray Bramasakti tersebut dan melahirkan form baru yang jauh lebih kuat, Bima God Helios Form.




Belum ada informasi lebih lanjut kapan Bima akan memperoleh kekuatan terbaru ini. Namun dapat dipastikan kekuatan baru ini juga akan mendapat tantangan baru dari calon musuh Bima yang akan segera muncul. Ia bukan hanya memiliki wujud serupa, namun juga kekuatan yang lebih mematikan dibanding musuh-musuhnya sebelumnya, dialah Azazel.
- See more at: http://www.hotgame-online.com/news-and-feature/news/terbongkarnya-wujud-terbaru-bima-satria-garuda/#sthash.zNJcNuSa.dpuf

0 comments:

Post a Comment