Saturday, May 24, 2014


Penyanyi sekaligus pencipta lagu Utada Hikaru dan tunangan bartendernya Francesco telah resmi menikah tanggal 23 Mei 2014 di Polignano a Mare di Italia selatan. Dalam upaya untuk memblokir media untuk mengambil gambar dirinya, ada sekitar 7-8 pengawal melindungi dirinya dengan payung ketika dia memasuki gereja .

Pernikahan diva Pop dari Jepang dan seorang laki-laki biasa dari Italia selatan telah menarik daya tarik besar dari media lokal . Sekitar 300 penonton membanjiri daerah tersebut mencoba untuk melihat lebih dekat. Pengantin pria tiba sekitar 25 menit kemudian dari waktu yang dijadwalkan pukul 12:25 . Utada kemudian tiba naik Mercedes Benz warna hitam. Terdengar penduduk setempat memberkati pasangan dengan mengatakan " complimenti ! ( Congratulation ) " di luar gereja. Utada terlihat anggun mengenakan gaun pengantin putih sederhana

Setelah upacara, mereka menuju ke Casa Vinicola Abbazia Di San Gaudenzio untuk resepsi pernikahan , tempat itu adalah sebuah biara di kota Fasano , tempat kelahiran pengantin pria.

sumber : Wajmli

1 comments: