Saturday, May 24, 2014


Acara Talk Show dari NET TV yang berjudul ‘Tonight Show’ kemarin (21/5) bertemakan semua tentang Drummer. Acara yang dipimpin oleh Desta dan Vincent ini sempat membahas Drummer terbaik di dunia, salah satunya adalah Yoshiki Hayashi yang merupakan Drummer dari band Legenda Visual Kei X Japan.

Menurut cuplikan video berikut Yoshiki di sejajarkan dengan drummer terbaik dunia seperti Mike Portnoy drummer dari Dream Theater, James Owen Sullivan drummer Amerika dari grup band The Rev, dan Neil Peart drummer dari Kanada di band rock Rush.

Yoshiki Hayashi lahir 20 November 1965, di Tateyama, Jepang, dia adalah musisi, penulis lagu dan produser. Ia terutama dikenal untuk pendirian band rock populer X Japan, dimana ia memainkan drum, piano dan menulis sebagian besar lagu X Japan. Setelah band bubar pada tahun 1997 ia ikut serta dalam pertunjukan musik lainnya dan memproduksi band-band beraliran J-Rock dan Visual Kei lainnya. Pada tahun 2007, X Japan kembali bersatu. Yoshiki Hayashi adalah Drummer, Pianis, dan juga Produser musik yang hebat.

Kehebatan dalam permainan Drumnya diakui oleh sebagian besar masyarakat dunia, bahkan Mike Portnoy (Drummer Dream Theater) berkata bahwa dia adalah fans berat dari Yoshiki Hayashi dan menjadikan Yoshiki Hayashi sebagai Drummer nomer satu di dunia dalam daftar Drummer terbaik di dunia versi Mike Portnoy. Lalu pada permainan Pianonya banyak masyrakat dunia yang mengatakan bahwa permainan Pianonya dapat melebihi permainan Piano dari Beethoven.

Berikut cuplikan video acara talk show tersebut,


copas : todaynippon

0 comments:

Post a Comment