Tuesday, April 15, 2014


Sonisphere Festival tahun ini akan pasti menjadi menarik : BABYMETAL mengumumkan untuk tampil di sana bulan Juli ini.

Ini bukan pertama kalinya bahwa band-band rock Jepang tampil di festival rock di luar Jepang . Band-band seperti Girugamesh dan Dir en Gray telah perfom beberapa kali di festival luar negeri dan baru-baru Crossfaith dan Coldrain mengungkapkan rencana mereka untuk mengambil bagian dalam dua festival rock besar di Jerman. ini luar biasa karena BABYMETAL adalah Girls Bands merupakan unit sub dari sebuah grup idola dan memiliki anggota cukup muda akan tampil di sebuah Band rocks besar Di Luar Jepang

Sonisphere Festival pertama kali diadakan pada tahun 2009 dan berlangsung di negara-negara Eropa yang berbeda . Tahun ini  diselengarakan dari 04-06 Juli , akan diadakan di Knebworth , Inggris. Headliner dari festival ini adalah Iron Maiden , Metallica , Limp Bizkit , Slayer , Korn , Motorhead , Alice in Chains dan banyak lagi .

SU-Metal mengatakan : "Ini akan menjadi pertama kalinya kami di Inggris , yang membuat kita gugup , namun bersemangat hanya membayangkan bagaimana tipe orang akan datang dan melihat kami , seperti apa acara itu nanti, dan apakah penonton akan menikmati penampilan kami ."BABAYMETAL akan tampil tangga; 6 july Cek di sini untuk melihat Artis lain dan info tiket.

0 comments:

Post a Comment