Tuesday, April 15, 2014


Hanya beberapa bulan setelah konser selama 2 hari di Nasional Stadium , L'Arc~en~Ciel akan kembali kesana dalam acara berjudul Sayonara National Stadium Final Week Japan Night, Acara akan di selenggarakan pada tanggal 28-29 mei sebagai acara final sebelum Stadion Direnovasi unTUk persiapan Olimpiade Tokyo Mendatang.

Festival hari pertama berjudul "Yell for Japan". artis yang tampil antara lain funky Kato, Ukasukaji (Sakurai Kazutoshi & GAKU-MC), Gospellers dan banyak lagi. Menjabat sebagai pengarah musik adalah Seiji Kameda dari Tokyo Jihen Fame. 

Hal lain yang disoroti dari acara ini adalah pembentukan Band Spesial Yell For Japan yang diisi oleh Seiji Kameda pada bass, Tamada Toyoyume pada drum, Hirokazu Ogura pada gitar dan banyak musisi berbakat Jepang lainnya yang ditawarkan.

Festival hari ke 2 berjudul “Japan to the World” menampilkan band jrock kelas berat L'Arc ~ en ~ Ciel. Berbagi panggung dengan Parfume, SEKAI NO OWARI dan MAN WITH A MISSION. hari kedua ini menyoroti artis jepang yang sudah terkenal di seluruh dunia

Presale tiket mulai 18 April.

0 comments:

Post a Comment