Wednesday, April 9, 2014


Tsuburaya mengumumkan melalui blog resmi mereka informasi baru untuk seri berikutnya Ultraman Ginga, bersama dengan kilasan lengkap pertama dari karakter baru, Ultraman Victory. 

Ditayangkan sebagai episode Shin Ultraman Retsuden , Seri baru berjudul Ultraman Ginga S akan mengikuti pola yang sama dari seri sebelumnya , yang ditayangkan dalam dua cours, Ultraman Ginga S akan memiliki 16 episode dan akan dibagi dalam dua musim, 1 musimnya memiliki 8 episode. Musim pertama akan tayang perdana pada 15 Juli dan musim kedua akan tayang pada 4 November hingga 23 Desember.


Dalam acara akan menampilkan karakter Ultra Lainya,  yaitu Ultraman Victory, karakter baru yang akan diperankan oleh Kiyotaka Uji, Sebelumnya Kiyotaka memerankan Nitta Fumihiro/Unicorn Zodiarts di seri Kamen Rider Fourze.

Serial ini akan disutradarai oleh  Koichi Sakamoto (Kamen Rider Fourze, Kyoryuger, Aka x pink). ini adalah projek ultraman ke 2 sakamoto sebelumnya pada tahun 2009, Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legends The Movie.

Ultraman Ginga S akan mulai ditayangkan di TV Tokyo mulai 5 Juli.

0 comments:

Post a Comment